• Jumat, 27 Mei 2022

Uang Rp 10.000 Mu Sangat Berguna untuk Santri Pedalaman, Sisihkan Sekarang Mumpung Ramadan

- Minggu, 17 April 2022 | 11:39 WIB
Santri Hidayatul Quran sedang makan (MuslimTerkini.com)
Santri Hidayatul Quran sedang makan (MuslimTerkini.com)

MuslimTerkini.com - Tidak akan pernah rugi jika Anda bersedekah Rp 10.000 untuk para santri penghapal Alquran di pedalaman ini.

Bahkan, pahala jariyah bisa Anda dapatkan ketika mau menyisihkan rezeki untuk mereka yang sedang berjuang untuk menghapal Alquran dan dilatih untuk menjadi dai pedalaman.

Ialah mereka para santri di Dusun Tangsi Ogan Komering Ilir. Santri yang sedang belajar di pondok pesantren hidayatul Quran, pesantren pertama di wilayah kecamatan tersebut.

Ustad Heriyanto yang merupakan pimpinan pondok dan juga dai digital di MuslimTerkini.com mengajak kita semua untuk berderma, membantu para santri yang sedang dalam kekurangan tersebut.

Baca Juga: BSI Bayarkan Zakat Perusahaan Rp 122,5 Miliar, Terbesar Sepanjang Sejarah Indonesia

“Assalamualaikum.. salam takzim dan santun, Saya Heriyanto Selaku Pengurus Pondok Pesantren Hidayatul Qur'an, Desa Sungai Ceper Kecamatan Sungai Menang OKI Sumatera Selatan” tutur Ustad Heriyanto.

“Asrama tidak memungkin kan lagi buat menampung santri karena sudah tidak muat lagi karena penambahan Santri baru, maka rehab adalah solusinya. Usaha sudah kami lakukan buat menggalang dana, baik dari masyarakat sekitar sampai kami mencoba masuk ke aplikasi kitabisa ini.” Terang Ustad Heritanto yang menggalang dana di Platform Kitabisa.com.

Ya, ustad Heriyanto mengajak para dermawan untuk berbuat baik dengan cara bersedekah untuk pembangunan asrama para santri.

Yuk kita bantu perjuangan beliau dengan bersedekah, sisihkan uang Rp 10.000 Anda untuk memperpanjang nafas dakwah di pedalaman.

Baca Juga: Surah Al Baqarah Ayat 265 Arab Latin dan Artinya, Pahala Infak Karena Allah Bagai Kebun Berbuah Dua Kali Lipat

Halaman:

Editor: Wawan Syafus

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bersedekah ke Orang Terdekat

Sabtu, 22 Januari 2022 | 21:45 WIB

Terpopuler

X