• Sabtu, 18 September 2021

Respon Megawati Saat Diberitakan Meninggal Dunia, Ketua Umum PDIP: Terimakasih Atas Perhatian dan Doanya

- Senin, 13 September 2021 | 09:15 WIB
Respon Megawati Saat Diberitakan Meninggal Dunia (Screenshoot Video)
Respon Megawati Saat Diberitakan Meninggal Dunia (Screenshoot Video)

Muslim Terkini – Baru-baru ini, beredar sebuah video di media sosial yang menyebutkan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri meninggal. Namun setelah ditelusuri lebih lanjut, kabar tersebut ternyata kabar tersebut tidak benar alias hoaks.

Meski diterpa kabar tidak menyenangkan, mantan Presiden kelima Indonesia itu menanggapinya dengan santai. Megawati menegaskan bahwa dirinya sehat wal afiat. Dia juga menyampaikan terima kasih atas perhatian dan doa yang diberikan kepadanya.

Megawati hadir di hadapan publik untuk mengisi acara Pembukaan Training of Trainer (TOT) Pendidikan Kader Madya PDI-P secara virtual di kediamannya di Jalan Teuku Umar pada Jumat, 10 September 2021.

Artikel ini sebelumnya tayang di laman Pikiran Rakyat dengan judul: Santai Meski Dikabarkan Meninggal Dunia, Megawati: Kita kan Ada yang Punya, Serahkan Saja Sama yang Punya

"Sekjen bilang, 'ibu nanti ini acara pembukaannya terbuka', supaya umum juga bisa melihat kalau Alhamdulillah saya dalam keadaan sehat wal afiat, tidak kurang satu apa pun dan terima kasih atas perhatiannya dan doanya," kata Megawati.

Di balik sikap santainya, dia mengungkapkan respons orang-orang terdekatnya yang justru bereaksi terhadap isu tersebut.

Salah satunya adalah sekretarisnya yang ‘mengamuk’ mendengar kabar tidak sedap tentang kesehatan atasannya itu.

Baca Juga: Hadits Menyayangi yang Kecil, Anak Kandung ataupun Bukan

"Saya bilang sama sekretaris saya 'kamu jangan ngamuk-ngamuk lah', biarkan sajalah orang. Sampai saya bilang 'kita ini kan ada yang punya, serahkan saja sama yang punya'," kata Megawati Soekarnoputri.

Halaman:

Editor: Nur Jamal Shaid

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X