• Selasa, 31 Januari 2023

2 Puisi Aku Bukan Siapa Siapa, Cocok Digunakan Sebagai Pengakuan Diri

- Minggu, 22 Januari 2023 | 21:35 WIB
Puisi Aku Bukan Siapa Siapa karya P.P Pamungkas (muslimterkini.com)
Puisi Aku Bukan Siapa Siapa karya P.P Pamungkas (muslimterkini.com)

MuslimTerkini.com - Sobat, ulasan berikut memberikan contoh 2 puisi aku bukan siapa-siapa. Di dalam puisi tersebut terdapat sebuah pengakuan diri. Puisi berikut cocok digunakan sebagai pengakuan diri kepada pasangan atau pun kepada Tuhan atas segala kekurangan.

Bacalah puisi berikut dengan penuh penghayatan, agar sobat dapat merasakan pesan yang ingin disampaikan oleh puisi tersebut.

Aku bukan siapa-siapa, merupakan kalimat yang merendahkan diri atas semua kekurangan. Namun bukan berarti harus putus asa dengan segala keterbatasan. Karena setiap orang pasti mempunyai kelebihan masing masing.

Baca Juga: 15 Pantun Menghormati Guru Untuk Referensimu

Kelebihan petani dapat merawat padi dengan baik, sehingga kita bisa memakannya. Kelebihan nelayan dapat menangkap ikan yang segar sehingga kita dapat merasakan nikmatnya menyantap ikan laut. Dan masih banyak lagi kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh masing-masing orang. Dan semua itu haruslah selalu disyukuri.

Nah, 2 puisi aku bukan siapa-siapa berikut karya P.P. Pamungkas berikut akan menyuguhkan ungkapan-ungkapan diri tentang keadaan sesungguhnya dan rasa bersyukur dengan segala yang dipunyainya.

Berikut 2 puisi aku bukan siapa-siapa. Semoga dapat menjadi referensi sobat dalam berpuisi.

Baca Juga: 3 Keutamaan Bulan Bulan Rajab, Persiapan Menyambut Bulan Ramadhan

Tak Ada Guna Siapa Atau Siapa (P.P. Pamungkas)

Halaman:

Editor: Yudi Hartono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X