• Selasa, 29 November 2022

10 Quotes Aremania Berduka, Kandang Singa Bukan Kuburan Kita

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 11:38 WIB
Quotes Aremania Berduka (Muslim Tekini)
Quotes Aremania Berduka (Muslim Tekini)

Muslim Terkini – Kumpulan quotes Aremania berduka ini menjadi ungkapan rasa duka mendalam atas kejadian yang menimpa Aremania pada 1 oktober 2022.

Tercatat ada ratusan korban meninggal akibat kerusuhan tersebut. Disinyalir kerusuhan tersebut akibat kekalahan Arema atas Persebaya.

Kemudian, diduga ada gas air mata yang dilepaskan oleh pihak keamanan. Ini yang kemudian menyebabkan banyak korban berjatuhan.

Berikut adalah ungkapan duka cita yang bisa digunakan oleh Aremania atas kejadian ini.

Baca Juga: Kerusuhan Aremania Liga 1: Begini Kronologis Lengkap Hingga 127 Orang Meninggal

Selamat saudara-sadara aremania, aremanita. Sejarah kelam akan mencatat bahwa kalian merupakan korban. Semoga pahala dan kebaikan kalian menjadi penolong. Dan semoga Allah mengampuni semua dosa. Amin Amin.

Pagi ini rasanya dada setiap orang terasa sesak mendengar saudara kami, para arenmania gugur. Membaca berita kerusuhan di kanjuruhan. Tragedi berdarah yang memakan korban hingga artisan 130. Katanya ini disebut sebagai tragedi bola terburuk ke 2 di dunia (tragedi Mei 1964 di Peru menewaskan 318 orang). Aremania benar-benar berduka.

Aremania berduka, kami datang ke kendang singa, bukan ke kuburan. Tolong, jangan anggap kami musuh. Kami adalah pendukung Arema. Selamat jalan untuk ratusan saudara yang gugur. Afatihah.

Untuk apa ada sepak bola jika yang ditaruhkan adalah nyawa. Bagaimana sistem kemana? Bagaimana organisasi dan penpel dalam menyiapkan ini semua? Aremania berduka, aremania menangis melihat ini. Kami haya supporter pecinta bola. Kami bukan penjahat.

Baca Juga: 10 Caption Sepak Bola Berduka: 1 Nyawa Saja Tidak Sebanding Apalagi Ratusan, Tutup Saja Sepak Bola

Halaman:

Editor: Wawan Syafus

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X