• Selasa, 31 Januari 2023

Hijrah, Aktris Pakistan Ini Umumkan Berhenti dari Industri Hiburan

- Senin, 30 Agustus 2021 | 20:23 WIB
aktris Pakistan, Sanam Chaudhry  (The News)
aktris Pakistan, Sanam Chaudhry (The News)

Muslim Terkini – Sejumlah aktris Bollywood mengumumkan berhenti dari hiburan dalam beberapa tahun terakhir. Alasannya beragam, ada yang memutuskan untuk masuk Islam (menjadi mualaf), ada juga yang mengambil keputusan untuk menjadi lebih religius (hijrah).

Terbaru, aktris Sanam Chaudhry mengambil keputusan serupa. Dia mengumumkan pada hari ulang tahunnya bahwa dia telah mundur dari karirnya di industri showbiz karena ingin lebih dekat dengan Allah (hijrah)

Dikutip Muslim Terkini dari laman The International News, Senin (30/08/2021), bintang Pakistan yang terkenal lewat serial TV Ghar Titli Ka Par ini mengganti tulisan "Aktris" di bio Instagramnya dengan "ibu Muslim," yang "belajar Islam".

Baca Juga: Puisi Rekreasi Kebawah Imajinasi

Tidak hanya itu, Sanam juga telah menghapus semua fotonya dari feed. Dia membagikan sebuah video yang mengisyaratkan kejutan perayaan dari keluarganya setelah mendukung keputusannya.

“Keluarga saya menyambut saya dengan cara ini, kembali kepada Allah … ini sangat mengharukan … Terima kasih,” tulis Sanam dalam video yang diunggahnya.

“Mereka yang mengikuti jalan agama memiliki hati yang begitu murni. Semua orang memberi selamat dan menyambut saya ke jalan yang benar dengan kata-kata yang indah. Semua orang siap mengajari saya Alquran. Ada begitu banyak motivasi! Semoga Allah membimbing kita semua!” tambahnya.

Menikah dengan penyanyi Somee Chohan, Chaudhry hanya menyimpan foto dari upacara pernikahannya di Instagram-nya untuk dilihat publik.

Baca Juga: Contoh Puisi Tentang Perpustakaan Beserta Maknanya

Halaman:

Editor: Nur Jamal Shaid

Sumber: The International News

Tags

Terkini

X