• Selasa, 29 November 2022

Perubahan dan Pengangkatan Pengurus Baru, AR Learning Center Diharapkan Semakin Berkembang dan Amanah

- Selasa, 27 September 2022 | 05:35 WIB
AR Learning Center (Dokumentasi AR Learning Center)
AR Learning Center (Dokumentasi AR Learning Center)

MuslimTerkini.comPerubahan perngurus dalam sebuah Lembaga atau organisasi penting dilakukan dalam ikhtiar memajukan sebuah organisasi. Hal ini pun dilakukan oleh Lembaga AR Learning Center (ALC) sebagaimana keterangan resmi mereka.

Andre Hariyanto selaku Pendiri dan Owner AR Learning Center dan Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara dalam siaran pers, Senin (26/09/2022) mengatakan bahwa telah dilakukan perubahan pimpinan dan pengurus pada lembaganya itu.

“Resmi, 2 pimpinan baru dari Lembaga AR Learning Center (ALC) yang di nahkodai oleh Dr. (Cand) Musafir, S.H., M.H dan Ketua Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara (YPPN) Oleh Dr. R. Iman Suwono, Marconist, AMG, SKM, S.Sos, S.Psi., MPH., M.Si” dalam siaran pers yang diterima MuslimTerkini.com pada Senin 26 September 2022.

Sosok dua kader tersebut dipilih langsung dalam rapat akbar sekaligus didaulat oleh Dewan Pembina Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara sebagai induk dari Lembaga AR Learning Center belum lama ini.

"Wujud bermanfaat dalam masyarakat, kami mewakili jajaran pengurus yayasan dan lembaga menyampaikan bahwa terjadi re-generasi atau mengangkat kader - kader yang telah berkomitmen dan loyal terhadap lembaga dan yayasan sebagai Pusat Pembelajaran, Pendidikan, dan Pengkaderan," terang Mas Andre dalam siaran pers. 

Baca Juga: Ratusan Peserta dari Dosen Hingga DPR-RI Ikut Pelatihan Pajak di AR Learning Center

Sebelumnya, masih kata Mas Andre, Coach Musafir adalah seorang Master Trainer of AR Learning Center kini diamanahkan sebagai General Manager of AR Learning Center dan Coach Iman Suwono adalah Anggota Dewan Pengawas Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara menjadi Ketua Yayasan. Kini mereka diangkat sebagai pemimpin baru atas dedikasinya dalam pengabdian.

Sementara itu, Anggota Dewan Pembina sebelumnya adalah Dr. Yuan Badrianto, S.Psi., M.Pd., DBA dan Dr. Dadang Suhardi, S.E., M.M kini sebagai Dewan Penasehat Yayasan sekaligus Lembaga. Adapun Ketua Pembina dipimpin langsung oleh Andre Hariyanto, C.PS., CF.NLP., C.MST., C.LMA., CT-ALC dan Ketua Pengawas oleh Anis Fatiha, S.Ag., M.Pd.

"Dengan perubahan dan pengangkatan pengurus ini, Semoga Lembaga AR Learning Center dan Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara semakin berkembang dan amanah dalam menjalankan tugas yang tentu akan dipertanggungjawabkan di dunia dan akhirat," jelas Mas Andre Hariyanto yang juga Founder Komunitas Taklim Jurnalistik dan Kepenulisan di Suara Utama.

Selain itu, Presty Zulianingsih, S.Ag juga diangkat sebagai Wakil Ketua Yayasan yang sebelumnya menjadi Bendahara Yayasan, dan Bendahara Yayasan sekaligus Keuangan Lembaga dipercayakan oleh Lutfiah Nuaz perempuan asal Sukoharjo Jawa Tengah.

Halaman:

Editor: Wawan Syafus

Sumber: Siaran Pers

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hendaknya dia berkata baik atau diam

Senin, 28 November 2022 | 19:40 WIB

Mengirim Bantuan Atau Donasi Ke Cianjur

Sabtu, 26 November 2022 | 23:00 WIB
X