• Minggu, 3 Juli 2022

Bangkitkan UMKM Halal Daerah, Muslim Life Fair Siap Digelar di Yogyakarta Awal Juni 2022

- Rabu, 18 Mei 2022 | 19:43 WIB
Pameran Indonesia Muslim Life Fair akan digelar di Jogja Expo Center (JEC) pada 3 – 5 Juni 2022 mendatang (Muslim Life Fair)
Pameran Indonesia Muslim Life Fair akan digelar di Jogja Expo Center (JEC) pada 3 – 5 Juni 2022 mendatang (Muslim Life Fair)

MuslimTerkini.com – Setelah sukses menyelenggarakan Indonesia Muslim Life Fair yang menarik  perhatian 30 ribu pengunjung di Istora GBK, Senayan, Jakarta pada 25 - 27 Maret 2022 lalu, Lima Events berkolaborasi dengan Komunitas Pengusaha Muslim Indonesia (KPMI) kembali menggelar kegiatan pameran serupa di Yogyakarta.

Berlokasi di Jogja Expo Center (JEC) dengan luas pameran sebesar 1.800 m2, pameran ini akan berlangsung pada 3 – 5 Juni 2022 mendatang. Ini menjadi Muslim Life Fair pertama yang diselenggarakan di luar Jakarta sekaligus di Yogyakarta.

Gelaran Muslim Life Fair Yogyakarta merupakan bagian dari rangkaian event puncak menuju Indonesia Muslim Life Fest yang akan digelar pada 26-28 Agustus 2022 di Indonesia Convention Exhibition BSD (ICE BSD).  

Sebelumnya, Indonesia Muslim Life Fest telah sukses menarik perhatian 60 ribu pengunjung pada perhelatan pertamanya pada Agustus 2019 di Jakarta Convention Center (JCC).

Baca Juga: Surah At Tagabun Ayat 1-18 Arab Latin Artinya, Hari Ditampakkan Segala Kesalahan Cocok untuk Pengingat Diri

Dengan potensi market muslim yang cukup baik, Direktur PT Lima Events Deddy Andu yakin pemilihan kota Yogyakarta sebagai lokasi pameran Muslim Life Fair selanjutnya setelah Jakarta adalah langkah yang tepat.

Terlebih, Yogyakarta yang dikenal sebagai kota pelajar memiliki banyak kampus yang mana para millenial adalah target market dari event ini.

“Kami memilih Jogja karena kota ini memiliki potensi UMKM produk halal yang luar biasa. Dengan berbagai destinasi wisata menarik, kami optimis event yang kami kemas dalam campaign #mlakumlaku ini dapat menjadi stimulan bagi pengunjung dari luar daerah untuk datang ke Jogja sehingga dapat meningkatkan ekonomi halal dan pariwisata setempat,” jelas Deddy Andu, Rabu (18/5/2022).

Baca Juga: Dorong Perbaikan Tata Kelola dan Regulasi Zakat, FOZ Gagas Badan Zakat Indonesia

Halaman:

Editor: Nur Jamal Shaid

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X