Sukses Digelar, Muslim Life Fair 2022 Jakarta Diserbu 30 Ribu Pengunjung

- Senin, 28 Maret 2022 | 20:53 WIB
Pameran Muslim Life Fair 2022 berhasil menarik perhatian lebih dari 30 ribu pengunjung selama 3 hari acara (Muslim Life Fair)
Pameran Muslim Life Fair 2022 berhasil menarik perhatian lebih dari 30 ribu pengunjung selama 3 hari acara (Muslim Life Fair)

MuslimTerkini.com – Gelaran pameran Muslim LifeFair 2022 sukses menyedot perhatian lebih 20 ribu pengunjung. Pameran yang digelar di Istora GBK Senayan tersebut berlangsung selama tiga hari, mulai Jumat sampai Minggu (25-27/3/2022).

Meski kajian asatidz dibatalkan, animo pengunjung untuk datang ke pameran tidak surut. Hal ini terlihat dari panjangnya antrean di pintu masuk area bazar sejak pagi pada hari terakhir pameran.

Gairah belanja pengunjung juga dirasakan oleh para ekshibitor pelaku UMKM produk halal dan ekonomi syariah. Beberapa stand bahkan hampir tidak pernah sepi dari pengunjung yang ingin melihat dan membeli produk-produk yang ditampilkan.

Baca Juga: 6 Keutamaan Salat Qobliyah Subuh, Salat Sunnah Subuh yang Melimpah Istimewanya

Salah satu stand yang selalu ramai didatangi pengunjung adalah Aljenna. Produk UMKM yang terletak di lantai 1 tersebut menyuguhkan berbagai pakaian islami seperti gamis dan khimar yang dibutuhkan para muslimah yang ingin berpakaian secara syar’i.

Miftah, ownner Aljenna, mengatakan, selama dua hari pameran, produknya sudah terjual lebih dari 60 persen dari stok yang disediakan. Aljenna sendiri menyediakan sekitar 1.700 stok selama pameran Muslim Life Fair 2022.

Menurutnya, ajang Muslim LifeFair ini adalah kesempatan bagus bagi pelaku UMKM yang ingin bangkit setelah terpuruk akibat pandemi dalam 2 tahun terakhir. Dia mengakui bahwa pada awal- awal pandemi merasakan dampak penurunan bisnis, meski tidak terlalu signifikan.

Dengan menurunnya kasus Covid-19 dan pulihnya perekonomian masyarakat, pemilik Aljenna ini optimis bahwa bisnisnya akan naik pada tahun ini. Terlebih, ajang Muslim LifeFair yang diselenggarakan menjelang bulan Ramadhan sehingga menjadi momentum yang tepat baginya dalam meningkatkan penjualan.

Baca Juga: Sedekah Subuh Itu Seperti Apa ? Ini Penjelasannya

Halaman:

Editor: Nur Jamal Shaid

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hendaknya dia berkata baik atau diam

Senin, 28 November 2022 | 19:40 WIB

Mengirim Bantuan Atau Donasi Ke Cianjur

Sabtu, 26 November 2022 | 23:00 WIB
X