• Sabtu, 18 September 2021

Muslimah Pengukir Peradaban, Perdalam Maknanya Disini

- Sabtu, 11 September 2021 | 12:56 WIB
Flayer acara muslimah pengukir peradaban (Istimewa)
Flayer acara muslimah pengukir peradaban (Istimewa)

Muslim Terkini - Catatan sejarah sudah membuktikan bahwa ‘tangan-tangan’ muslimah begitu berperannya dalam membangun peradaban. Ya, tak terbantahkan tentang apa pengaruh muslimah terhadap sebuah kemanjuan.

Kemampuan muslimah meretas tantangan zaman sudah teruji. Hebatnya, tokoh-tokoh Muslimah tak hanya memberikan kontribusi pada bidang tertentu, tapi beragam bidang.

Dari tangan dan hasil didikan Muslimah lah, lahir anak-anak yang akan mampu membangun peradaban bangsa ini.

Baca Juga: Kampanye Lawan Rasisme, Muslimah AS Buat Karya Lukisan ‘Pittsburgh Builds Bridges’

Hari ini, banyak sekali pemikiran-pemikiran yang berasal dari luar Islam , berupaya untuk merusak kaum Muslimah. Seperti topik yang lagi trending saat ini, CHILDFREE.

Benarkah ini hal baru atau sebenarnya sudah lama ada?, Bagaimana mestinya kita sebagai Muslimah menyikapi hal ini? Yuk kita simak bersama dalam dalam pembahasan mengenai muslimah sebagai pengukir peradaban.

Bersama pemateri dr. Zulfatmah, SpOG, M.Kes (Dokter Spesialis Obstetrics & Gynaecology) dan Ustadzah Poppy Kamelia, P.BA(Pscyh), CBPNLP, CHRNLPC. (Penggiat Dakwah, Parenting enthusiast, coach @Amazing Kids, Founder @firdausfamilyofficial, NLP coach).

Baca Juga: Rektor UIN Jakarta: Pemberdayaan Ekonomi Muslimah Harus Didorong

Adapun waktu pelaksanaan pada Sabtu, 18 September 2021 Pukul 09.00 - 11.00 WIB. HTM All in 100K jadi hanya 25K limited seat (100 peserta). LIVE via ZOOM atau private YouTube

Bagi sobat yang ingin mendaftar dapat menghubungi nomor wa berikut ini 6285779563224.

Halaman:

Editor: Wawan Syafus

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kumpulan Pantun Sabtu Islami, Cocok untuk Referensimu

Sabtu, 18 September 2021 | 06:00 WIB
X