• Selasa, 31 Januari 2023

Contoh Pidato Tentang Anti Kekerasan dan Tawuran, Mudah Dihafal

- Rabu, 2 November 2022 | 11:32 WIB
Contoh Pidato Tentang Anti Kekerasan dan Tawuran (Pixabay)
Contoh Pidato Tentang Anti Kekerasan dan Tawuran (Pixabay)

MuslimTerkini.com - Berikut ini adalah contoh pidato singkat tentang Anti kekerasan dan anti tawuran. Adanya contoh teks atau narasi pidato ini cocok digunakan sebagai referensi bagi teman-teman sebelum menyampaikan Pidato.

Kita menyadari bahwa kenakalan remaja adalah prilaku yang harus di hindari oleh setiap remaja agar mereka tidak terjerumus kedalam prilaku yang menyimpang, maka dari itu setiap remaja harus bisa melakukan antisipasi agar tindakan kenakalan remaja bisa dicegah.

Di antara kenakalan tersebut yaitu kekerasan dan tawuran. Perbuatan kekerasan dan tawuran sangat sering terjadi di lingkungan kita, seperti bullying, memukul, dan lain sebagainya.

Prilaku tersebut tentuya sangat membawa dampak negatif bagi pelaku dan korban. Mak dari itu perbuatan tersebut sedemkian upaya harus di hindari. Agar segala bentuk dampak dapat kita cegah dan kita antisipasi.

Baca Juga: Pidato Anti Kekerasan Stop Bullying di Sekitar Kita

Maka dari itu kita perlu terus memberikan arahan berupa pidato, serta upaya-upaya persuasif dalam rangka mencegah terjadinya perilaku kekerasan dan tawuran. Berikut teks pidato singkat tentang Anti kekerasan dan anti tawuran. di era sekarang.

Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh. Alhamdulillahi Assholaatuwassalamu’ala rosulillahi wamawwalahh.. Ammaba’du
Yang terhormat Bapak/Ibu Pimpinan..... Yang saya hormati Para guru. Yang saya banggakan adik-adik para generasi penerus bangsa.

Pertama-tama marilah kita panjatkan puja syukur atas kehadirat Allah SWT yang telah melimpahan karunia dan kenikmatan sehinga kita bisa berkumpul bersama di tempat yang penuh dengan barokah ini. Alhamdulillahirobbil’alamiin

Kedua, sholawat beriringkan salam tetap tercurah kepada junjungan suri tauladan ummat yakni nabi besar Nabi Muhammad SAW. Allahummasholli ‘Ala sayyidina Muhammad Wa’alaa sayyidina Muhammad.

Hadirin ! adik-adik para Remaja dan para guru yang berbahagia
Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya ingin menyampaikan pidato tentang Anti kekerasan dan anti tawuran.

Halaman:

Editor: Wawan Syafus

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X