• Sabtu, 18 September 2021

Cara Mengatasi Masalah Uban ala dr. Zaidul Akbar, Konsumsi 2 Bahan Ini Sebelum Tidur

- Selasa, 14 September 2021 | 23:28 WIB
Obat Alami Menghilangkan Uban ala dr. Zaidul Akbar (YouTube @drZaidulAkbar)
Obat Alami Menghilangkan Uban ala dr. Zaidul Akbar (YouTube @drZaidulAkbar)

Muslim Terkini – Uban merupakan hal umum terjadi pada manusia seiring bertambahnya usia. Namun beberapa orang justru mencari cara mengatasi uban agar tidak bertambah banyak, bahkan jika bisa rambutnya kembali hitam.

Terkadang, metode mewarnai rambut dipilih untuk menutupi uban yang muncul. Padahal, ada cara lain yang bisa dilakukan untuk mengatasi uban.

Salah satu cara mengatasi uban agar tidak bertambah dan rambut kembali hitam adalah dengan mengonsumsi bahan-bahan alami. Seperti yang dianjurkan oleh praktisi pengobatan sunah Indonesia, dr. Zaidul Akbar.

Artikel ini sebelumnya sudah tayang di laman PORTAL JEMBER dengan judul: dr. Zaidul Akbar: Konsumsi 2 Bahan Ini sebelum Tidur agar Rambut Hitam Bebas Uban dan Wajah Glowing Alami

Dalam bukunya berjudul Resep Sehat JSR, dr. Zaidul Akbar memberikan resep untuk mengatasi masalah uban yang ada di kepala.

Selain bisa mengatasi masalah uban, resep dari dokter spesialis herbal di Indonesia ini juga mampu untuk membuat wajah glowing alami tanpa perawatan mahal di salon kecantikan.

dr. Zaidul Akbar mengatakan jika ramuan herbal ini rutin dikonsumsi seseorang setiap sebelum tidur maka efeknya akan luar biasa dahsyat.

Berikut ini dr. Zaidul Akbar membagikan resep ramuan herbal alami yang dapat membuat rambut hitam bebas uban dan bonus wajah glowing alami.

Baca Juga: 4 Cara Mengatur Keuangan Rumah Tangga, Siapa yang Jadi Manajernya?

Halaman:

Editor: Nur Jamal Shaid

Sumber: Portal Jember

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Siapa Pencetus Hari Santri Nasional? Ini Jawabannya

Kamis, 16 September 2021 | 20:10 WIB

Catat, Ini 10 Keistimewaan Membaca Surah Yasin

Kamis, 16 September 2021 | 16:38 WIB

Hukum Aqiqah Setelah Dewasa dalam Islam, Harus Kamu Tahu

Selasa, 14 September 2021 | 06:00 WIB
X